Saturday, February 26, 2011

Ratu Bokep Miyabi Borong Barang di Mangga Dua, Murah Katanya

Tanpa heboh, bintang film Jepang Maria Ozawa alias Miyabi, berkunjung ke Jakarta akhir bulan lalu. Kedatangan aktris berdarah Jepang-Perancis itu untuk syuting film produksi Maxima, Hantu Tanah Kusir, yang bertempat di Jakarta dan Puncak, Bogor.”Dia di sini sepuluh hari,” kata Produser Rumah Produksi Maxima Ody Mulya Hidayat, Kamis (25/11).

Miyabi naik dokar,  syuting di Jakarta Hantu Tanah Kusir

Miyabi naik dokar, syuting di Jakarta, Hantu Tanah Kusir

Film itu menjadi film Indonesia kedua setelah film komedi “Menculik Miyabi” tahun lalu. Selama di Ibu Kota, Miyabi, 24 tahun, sempat melihat-lihat Monumen Nasional dan Kota. “Dia paling suka ke mal,” kata Ody. Mal yang jadi pilihan Miyabi adalah Gran Indonesia, Emporium Pluit, dan Mangga Dua. Di sana, dia memborong tas, sepatu, dan sejumlah aksesori lain. “Dia senang karena harga di sini jauh lebih murah dari di Jepang,” ujarnya.

Adegan Miyabi di Hantu Tanah Kusir

Adegan Maria Ozawa AKA Miyabi di Hantu Tanah Kusir

Aktris yang membintangi lebih dri 130 film porno itu doyan masakan Indonesia. “Kesukaannya nasi goreng, sate, dan bebek goreng,” kata Ody. Satu tempat makan favoritnya adalah Restoran Imperial di Kota. Kepada Ody, Miyabi mengaku senang berada di Jakarta. Setahun lalu dia membatalkan jadwal kunjungan ke Jakarta akibat gelombang demonstrasi yang menolak kedatangannya. Karena penentangan itu, butuh waktu lama bagi Ody untuk membujuk Miyabi datang ke Jakarta.
 
“Tapi kunjungan kemarin merubah pandangannya,” ujarnya. Selama berkeliling Jakarta, Miyabi kerap disambangi penggemar untuk bersalaman dan foto bareng. “Tidak ada yang mengintimidasi,” katanya. 



http://dunia-panas.blogspot.com/2010/11/ratu-bokep-miyabi-borong-barang-di.html