Friday, February 25, 2011

Heboh Pria ini Lamar Kekasih dengan Aplikasi dari sebuah Hanphone!



Spoiler for pria dan wanitanya:


Bagi pria asal Australia ini, tampaknya tak ada yang lebih romantis ketimbang membuat aplikasi iPhone spesial untuk melamar pacarnya. Ia rela menghabiskan waktu 3 bulan dan ongkos US$ 1500 demi menciptakan aplikasi itu.

Sahba Idelkhani, si pria yang berprofesi teknisi komputer memang bekerja dengan keras demi sebuah lamaran pernikahan istimewa. Dikutip detikINET dari Sydney Morning Herald, Kamis (25/11/2010), aplikasi buatannya adalah semacam game dengan beberapa level permainan.

Diperlukan waktu sekitar 11 jam untuk menyelesaikannya. Sang pacar yang bernama Melody, harus bepergian ke lokasi-lokasi yang telah ditentukan dalam game. Setiap tempat yang disertakan memiliki arti khusus dalam cerita romansa mereka.

"Semua lokasi ini memiliki makna. Sebagai contoh, Melody harus pergi ke kafe kesukaannya dan sarapan di sana. Ada beberapa lokasi lain seperti taman di mana kami sering pergi ke sana," ucap Idelkhani.

Setiap Melody selesai melakukan petunjuk di satu lokasi, level permainan akan naik dan petunjuk berikutnya tampil. Pada akhirnya, game ini akan berujung pada makan malam romantis mereka berdua.

Di akhir permainan, Melody mendapat kartu spesial bertuliskan "Maukah kamu menikah denganku?". Kartu lamaran itu diletakkan di sebuah boneka dan ternyata sudah ada di sana semenjak tiga tahun lampau, tanpa disadari oleh Melody.

"Dia sedikit menangis," kata Idelkhani saat menceritakan reaksi pacarnya. Bisa ditebak, upaya Idelkhani membuat Melody berbunga-bunga dan bersedia dinikahi. Pasangan berbahagia ini pun akan naik ke pelaminan pada Februari tahun depan.


http://www.slowbos.com/showthread.php?51077-Heboh-Pria-ini-Lamar-Kekasih-dengan-Aplikasi-dari-sebuah-Hanphone!