Saturday, February 26, 2011

Facebook Siapkan Perayaan 500 Juta Pengunjung


Jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook tengah bersiap merayakan jumlah anggotanya menembus angka setengah miliar atau lima ratus juta orang.

Menurut situs teknologi TechCrunch, sebagai bagian dari perayaan tersebut, Facebook meminta para karyawannya untuk mengunggah foto-foto mereka sedang merayakan pencapaian itu dan memberi ucapan terima kasih kepada para pengguna Facebook.

Menurut TechCrunch, Facebook mengepul semua foto karyawannya itu pada sebuah akun situs layanan kolaborasi dan berbagi file Drop.io. Beberapa di antaranya ditampilkan oleh TechCrunch.

Seperti diberitakan VIVAnews sebelumnya, AllFacebook.com juga mendapat bocoran dari sumbernya, bahwa Facebook tengah menyiapkan pesta besar-besaran menyambut peningkatan jumlah pengguna yang begitu besar.

Sejak beberapa waktu yang lalu, beberapa pihak memang memprediksi bahwa Facebook telah melampaui angka 500 juta. Bahkan, film The Social Network besutan sutradara David Fincher yang menceritakan awal pendirian Facebook juga memilih tag "You Don't Get to 500 Million Friends Without Making A Few Enemies."


Sumber: http://arsipanberita.blogspot.com/2010/07/facebook-siapkan-perayaan-500-juta.html