Thursday, February 24, 2011

10 Pria yang Menjadi Musuh Wanita di 2010

Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan dan menyakiti orang lain. Tetapi, sepuluh pesohor ini dianggap pria yang berkelakuan paling buruk sepanjang tahun. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya seperti dikutip dari Betty Confidential

1. John Edwards
Politisi Amerika Serikat ini mengkhinati istri yang sangat mencintainya. Padahal saat itu sang istri, Elizabeth, mengidap kanker.

2. Christian Bale
Pemeran Bruce Wayne ini pernah melakukan kekerasan pada ibu dan kakak wanitanya. Kekerasan yang dilakukan Bale kabarnya hanya karena kedua orang terdekatnya itu meminta uang padanya.

3. Tiger Woods
Pegolf satu ini membuat geger dengan perselingkuhannya dengan banyak wanita. Bukan hanya wanita dewasa tetapi juga remaja putri dibawah umur. Skandal ini membuat rumah tangganya berujung pada perceraian.

4. Mel Gibson
Aktor satu ini bisa dibilang sangat egois. Ia meninggalkan istrinya Robyn demi untuk bisa hidup bersama dengan Oksana Grigorieva, seorang gadis muda. Hubungannya dengan Oksana juga tak berakhir bahagia. Ia melakukan kekerasan pada Oksana dan dituntut di pengadilan.

5. Jon Gosselin
Bintang reality show ini menggambarkan dengan gamblang ketidakpuasannya pada apa yang didapatkan. Dengan anak yang lucu-lucu dan istri yang cantik, ia tampak dengan mudah melakukan perselingkuhan.

6. John Mayer
Ia menggunakan pesonanya untuk menaklukan banyak wanita. Setelah itu ia mengumbar kehidupan seksualnya dengan wanita tersebut. Jennifer Aniston dan Jessica Simpson pernah menjadi korbannya.

7. Bernie Madoff
Pencucian uang, penipuan investasi, pernyataan palsu, penipuan email dan masih banyak kejahatan keuangan lainnya membuat Bernie Madoff dijatuhi hukuman 150 tahun penjara. Skema Ponzi yang digunakannya untuk menipu memang cukup berhasil, tetapi pada akhirnya hal itu membuat Madoff menghabiskan sisa hidupnya di balik jeruji penjara.

8. Jesse James
Pria bertato ini benar-benar mengecewakan banyak pihak, bukan hanya Sandra Bullock. Skandalnya dengan seorang penari erotis bertato Michelle "Bombshell" McGee terungkap tepat setelah Sandara Bullock mendapatkan Piala Oscar.


9. Joe Francis
Pendiri Mantra Films Inc, yang memproduksi Girls Gone Wild ini melakukan kesalahan besar. Ia memperkosa remaja putri berusia 18 tahun yang masih perawan.

10. Chris Brown
Rihanna yang saat itu sedang naik daun, seperti memiliki hidup sempurna saat menjalin hubungan yang romantis dengan Chris Brown. Tetapi, ketika sebuah foto yang memperlihatkan wajah Rihanna dalam keadaan lebam parah dan ternyata Chris Brown penyebabnya, semuanya berubah. Sikap temperamental dan kasar Brown, menjadikannya masuk dalam daftar ini.